Sabtu 19 Dec 2020 01:49 WIB

Kepala Sekolah di India Ditangkap Setelah Lecehkan 5 Anak

Insiden pelecehan seksual itu terungkap setelah salah satu korban jatuh sakit.

Kepala Sekolah di India Ditangkap Setelah Lecehkan 5 Anak (ilustrasi)
Kepala Sekolah di India Ditangkap Setelah Lecehkan 5 Anak (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,NEW DELHI -- Polisi India telah menangkap seorang kepala sekolah yang dikelola pemerintah di bagian selatan Telangana. Kepala sekolah tersebut didakwa melakukan pelecehan seksual berulang-ulang terhadap setidaknya lima siswa perempuan berusia enam hingga 10 tahun.

Insiden pelecehan seksual itu terungkap setelah salah satu korban jatuh sakit. Korban kemudian mengungkapkan kejadian mengerikan tersebut kepada ibunya saat menjalani perawatan akibat sakit tersebut. 

Keluarga korban kemudian melaporkan ke polisi terkait pelecehan yang diterima tersebut. Akhirnya, terungkap bahwa kepala sekolah bernama Dodda Sunil berusia 40 tahun telah melakukan pelecehan seksual kepada lima anak perempuan.

"Kepala sekolah tersebut sudah ditangkap karena pelecegan seksual terhadap gadis-gadis kecil di sekolah di desa Chintavare di Laxmidavelipalli Mandal," kata pengawas polisi di Distrik Bhadradri Kothagudem, Sunil Dutt, dilansir di Aljazirah, Jumat (18/12).

Dutt menjelaskan, ketika orang tua korban pertama melaporkan, belum diketahui keempat korban lainnya. Selama proses penyelidikan, akhirnya terungkap pelaku telah melakukan kekerasan serupa kepada empat korban lain. Dutt menjelaskan, pelaku melecehkan gadis-gadis tersebut di lingkungan sekolah.

Media India melaporkan, Dodda Sunil mengancam akan menyakiti korbannya jika mereka membicarakan kekerasan yang dilakukannya. Pelaku sempat kabur namun ditangkap pada Rabu (16/12) malam. Kepolisian setempat telah mendaftarkan kasus ini. 

sumber : ANTARA

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement