Senin 28 Dec 2020 11:38 WIB

Wapres Brasil Positif Covid-19

Hamilton Mourao akan melakukan isolasi di Jaburu

Hamilton Mourao
Foto: Wikipedia
Hamilton Mourao

REPUBLIKA.CO.ID, RIO DE JANEIRO --  Wakil Presiden Brasil Hamilton Mourao dinyatakan positif terkena Covid-19, menurut keterangan kantor wakil kepresidenan Brazil pada Ahad (27/12), waktu setempat.

Kasus Wakil Presiden Brasil yang dinyatakan positif Covid-19 terjadi saat negara itu mencatat 344 kematian baru akibat infeksi virus corona. Hamilton Mourao masuk dalam barisan daftar panjang pejabat senior Brasil yang tertular virus corona.

Pada Juli, Presiden Brasil Jair Bolsonaro dinyatakan positif Covid-19. Saat ini, presiden telah pulih dari virus corona.

Dalam sebuah pernyataan, kantor wakil kepresidenan Brasil mengatakan bahwa Hamilton Mourao dinyatakan positif Covid-19 pada Ahad sore seperti dilansir Reuters.

Hamilton Mourao akan melakukan isolasi di Jaburu, yang merupakan kediaman resminya.Secara terpisah, kementerian kesehatan Brazil pada Ahad melaporkan bahwa Brasil mencatat 344 kematian baru Covid-19. Sebanyak 18.479 kasus virus corona baru terjadi kemarin.

Saat ini, Brasil memiliki hampir 7,5 juta kasus yang dikonfirmasi, dan total 191.139 kematian akibat virus sejak wabah dimulai, menurut angka kementerian kesehatan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement