Selasa 12 Jan 2021 14:58 WIB

Harun Yahya, Buku-Buku Semesta dan Ritual-Ritual Anehnya

Harun Yahya pernah mengaku merasa lebih besar dari nabi-nabi manapun.

Rep: Lintar Satria/Teguh Firmansyah/ Red: Elba Damhuri
Adnan Oktar atau juga dikenal Harun Yahya.
Foto:

Media-media Turki menyebut Koncagül sebagai kesayangan Harun Yahya. Ia salah satu pengikutnya yang dibebaskan dengan syarat harus bekerja sama dengan penyelidik dan jaksa.

Hampir lebih sembilan tahun Koncagul tinggal di rumah mewah Harun Yahya di Istanbul. Ia mengaku kerap diperkosa dan dilecehkan.

"Saya mencoba melarikan diri lima kali, tapi ia memiliki 60 penjaga bersenjata, ratusan kamera, dan perusak sinyal di vilanya, tidak mungkin bisa melarikan diri," kata Koncagul.

Ia menambahkan, Harun Yahya memiliki lebih dari 17 budak seks. Mereka semua diwajibkan melayani Harun Yahya setengah tanpa busana.

"Ia memukuli kami, menyumpahserapahi kami, melecehkan kami, memaksa kami berhubungan seksual, kami dipaksa memanggilnya 'sayangku' apa pun yang ia lakukan," tambah Koncagul.

Semua pengikut perempuan Harun Yahya memiliki penampilan yang sama. Koncagul mengatakan, Harun Yahya membuat semua pengikut perempuannya melakukan operasi plastik sesuai yang ia inginkan.

"Dia membuat kami terlihat seperti perempuan di kelab malam murahan yang dia lihat saat muda, ada beberapa dokter wajah yang bekerja untuknya, tidak ada perempuan yang menolak melakukan operasi plastik," kata Koncagul.

Segala sesuatu yang ada di rumahnya harus didesain untuk kenyamanan Harun Yahya.

sumber : Anadolu/Daily Sabah/
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement