Selasa 12 Jan 2021 14:58 WIB

Harun Yahya, Buku-Buku Semesta dan Ritual-Ritual Anehnya

Harun Yahya pernah mengaku merasa lebih besar dari nabi-nabi manapun.

Rep: Lintar Satria/Teguh Firmansyah/ Red: Elba Damhuri
Adnan Oktar atau juga dikenal Harun Yahya.
Foto:

Dua perempuan tanpa atasan harus memegang koran yang akan dibaca Harun Yahya atau memegang telponnya ketika ia sedang berbicara, sementara yang satunya lagi harus memasangkan kaus kaki sebelum menghangatkan sepatunya dengan blow-dryer.

"Ia juga melecehkan anak-anak, ia mengatakan, melakukan hubungan suami istri dengan siapa pun di atas tujuh tahun diperbolehkan, ia sering melecehkan remaja dengan membuat mereka mengenakan rok mini," kata Koncagul.

Koncagul mengatakan, Harun Yahya merasa lebih hebat dari nabi mana pun. Ia juga hanya berbicara tentang agama di televisi. "Kami tidak pernah mendengar dia menyebut Allah sekali pun di waktu yang lain," kata Koncagul.

Pada 4 Oktober lalu Pemerintah Kota Istanbul menghancurkan rumah mewah Harun Yahya yang dibangun tanpa izin. Rumah tersebut juga dipakai Harun Yahya untuk merekam acara televisinya yang aneh di mana ia mencampurkan khotbah agama dengan tarian sensual.

Pada 2006, Harun Yahya menulis Atlat of Creation yang berpendapat teori evolusi Darwin adalah akar dari terorisme global. Ia sudah menulis lebih dari 300 buku yang diterjemahkan ke dalam 73 bahasa.

Ia dianggap menggunakan agama sebagai kedok untuk melakukan aktivitas kriminal.

sumber : Anadolu/Daily Sabah/
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement