Kamis 04 Feb 2021 13:45 WIB

Agensi BTS Ingin Bermitra dengan Universal Music Group

Universal Music Group Amerika adalah rumah bagi musisi Maroon 5 dan Taylor Swift.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
 Anggota boy band Korea Selatan< BTS.
Foto: EPA-EFE/KIM HEE-CHUL
Anggota boy band Korea Selatan< BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Agensi grup musik K-pop BTS, Big Hit Entertainment yang berkolaborasi dengan Naver ingin bermitra dengan Universal Music Group Amerika. Perusahaan hiburan asal Korea itu ingin memperluas bisnisnya ke pasar global.

Sebelumnya, Big Hit Entertainment dan Naver menyepakati kemitraan bisnis setelah Naver mengakuisisi 49 persen saham perusahaan teknologi digital beNX, label afiliasi Big Hit yang mengawasi pengoperasian Weverse. Dilaporkan juga bahwa Big Hit Entertainment ingin secepatnya memasukkan platform V Live Naver ke Weverse.

Dilansir di laman All Kpop pada Kamis (4/2), orang dalam melaporkan bahwa beNX akan menjalin kemitraan bisnis dengan Universal Music Group, dengan maksud menjelajah lebih jauh pasar Amerika. Saat ini, artis Universal Music Group, termasuk Gracie Abrahams, Young Blood, dan New Hope Club sudah memiliki saluran Weverse mereka sendiri untuk berkomunikasi dengan penggemarnya. Sementara itu, Universal Music Group Amerika adalah rumah bagi musisi Maroon 5, Taylor Swift, Mariah Carey, Rihana, dan lain-lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement