Kamis 18 Feb 2021 20:50 WIB

Kelahiran Bayi Owa Ungko di Pekanbaru

..

Red: Mohamad Amin Madani

Induk Owa Ungko memeluk bayinya yang berusia dua hari di kandang transit Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau di Kota Pekanbaru, Riau, Kamis (18/2/2021). Owa Ungko yang merupakan satwa dilindungi untuk pertama kalinya melahirkan di kandang transit BBKSDA Riau, yang merupakan tempat penampungan satwa korban konflik maupun sitaan dari masyarakat. (FOTO : FB Anggoro/ANTARA )

Seekor bayi Owa Ungko berusia dua hari menyusu ke induknya di kandang transit Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau di Kota Pekanbaru, RIau, Kamis (18/2/2021). Owa Ungko yang merupakan satwa dilindungi untuk pertama kalinya melahirkan di kandang transit BBKSDA Riau, yang merupakan tempat penampungan satwa korban konflik maupun sitaan dari masyarakat. (FOTO : FB Anggoro/ANTARA )

Bayi Owa Ungko yang berusia dua hari memeluk induknya di kandang transit Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau di Kota Pekanbaru, Riau, Kamis (18/2/2021). Owa Ungko yang merupakan satwa dilindungi untuk pertama kalinya melahirkan di kandang transit BBKSDA Riau, yang merupakan tempat penampungan satwa korban konflik maupun sitaan dari masyarakat. (FOTO : FB Anggoro/ANTARA )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU -- Induk Owa Ungko memeluk bayinya yang berusia dua hari di kandang transit Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau di Kota Pekanbaru, Riau, Kamis (18/2/2021).

Owa Ungko yang merupakan satwa dilindungi untuk pertama kalinya melahirkan di kandang transit BBKSDA Riau, yang merupakan tempat penampungan satwa korban konflik maupun sitaan dari masyarakat. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement