Sabtu 22 May 2021 13:05 WIB

Kemajuan Teknologi, Dukungan Terhadap Palestina Makin Masif

Ke depan Israel harus berpikir ulang terkait serangan terhadap Palestina.

 Sejumlah anak Palestina mengendarai kendaraan terbuka melewati reruntuhan gedung Al Jalaa yang hancur oleh serangan udara Israel, Gaza, Jumat (21/5) waktu setempat.  Sejumlah media internasional menempati gedung Al-Jalaa termasuk kantor berita Associated Press yang telah berkantor disana selama 15 tahun.
Foto:

Di samping itu, menurut dia saat ini tengah dalam masa pandemi covid-19, tingkat kepedulian sosial semakin tinggi. Meskipun adanya pandemi, tidak menyurutkan semangat orang-orang untuk berbagi.

"Adanya pandemi melatih untuk peduli terhadap yang lain, ketika pandemi ada yang diserang dan diperangi. Pandemi mempengaruhi tingkat sensitivitas, ini perlu diteliti lagi. Human rights diganggu, kemudian semakin membuat warga dunia mengutuk penjajahan oleh Israel," kata dia. 

 

Sebelumnya warga New York turun ke jalan menggelar aksi dukungan untuk rakyat Palestina dari agresi Israel, New York, Sabtu (15/5) waktu setempat. Kemudian Massa juga telah menggelar aksi damai mendukung Palestina di Monumen Revolusi Meksiko, Meksiko City. Tak sampai disini, dukungan untuk Palestina mengalir dari dalam negeri hingga berbagai belahan dunia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement