Senin 28 Jun 2021 02:23 WIB

Kang Seung-yoon Winner Suka Karakternya di Voice 4

Kang Seung-yoon telah membuat langkah sebagai seorang aktor.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Dwi Murdaningsih
Kang Seung-yoon.
Foto: VoI
Kang Seung-yoon.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Dalam sebuah wawancara baru-baru ini untuk majalah Marie Claire, Kang Seung-yoon Winner berbagi pemikiran tentang karirnya, baik sebagai musisi dan aktor. Kang Seung-yoon telah membuat langkah sebagai seorang aktor.

Leader Winner itu sedang membintangi drama tvN Voice 4 sebagai karakter baru Han Woo-joo. “Saya senang dengan peran agen siber Han Woo-joo karena saya ingin memainkan karakter yang profesional di bidangnya,” kata Kang Seung-yoon dilansir Soompi, Kamis (24/6).

Baca Juga

Penyanyi kelahiran 21 Januari 1994 itu mengatakan sangat menikmati proses tumbuh menjadi karakter yang sangat berbeda dengan kepribadian aslinya. Kang Seung-yoon terbuka tentang apa yang mendorongnya untuk sukses.

“Saat ini, motivasi terbesar bagi saya adalah orang-orang (di sekitarnya),” ujar dia.

Dia menjelaskan ingin bekerja keras untuk menjadi seseorang yang dapat dibanggakan oleh keluarga, teman, penggemar, dan orang-orang di sekitarnya. Pada awal tahun ini, Kang Seung-yoon akhirnya merilis album solo pertamanya Page. Dia berbicara dengan penuh kasih tentang pengalamannya mengerjakan album tersebut.

“Saya pikir itu akan tetap menjadi kenangan berharga bagi saya, sampai pada titik bahkan di masa depan yang jauh, saya akan dapat mengingatnya dengan jelas,” kata Kang Seung-yoon.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement