Selasa 29 Jun 2021 20:20 WIB

Balik ke Real Madrid, Ancelotti Ketahuan Tunggak Pajak

Ancelotti menunggak pajak senilai 1,4 juta euro atau Rp 24 miliar.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Carlo Ancelotti.
Foto: AP Photo/Jon Super,
Carlo Ancelotti.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Badan Pajak Spanyol merilis daftar penunggak pajak. Salah satunya adalah pelatih baru Real Madrid Carlo Ancelotti. Mantan pelatih Everton itu memiliki masalah pajak yang terutang kepada pemerintah Spanyol. Dikutip dari Marca, Selasa (29/6), Ancelotti menunggak pajak senilai 1,4 juta euro atau Rp 24 miliar.

Sementara nama lain yang juga menunggak pajak adalah Dani Alves, yang nilainya lebih besar dari Ancelotti, yaitu 2 juta euro. 

Baca Juga

Bahkan Neymar, yang sudah lama membela Paris Saint-Germain pun masuk dalam daftar tersebut, tapi pada 2020. Angkanya tidak main-main, yaitu sebesar 34,6 juta euro atau Rp 597 miliar. Namun namanya tak ada lagi dalam daftar 2021. 

Ancelotti datang saat Los Blancos harus menyeimbangkan pembukuan keuangan mereka. Karena itu ia sadar tidak akan ada banyak wajah baru untuk skuad Real Madrid musim depan. Direktur klub menegaskan tidak akan menyiapkan banyak uang untuk belanja pemain. Namun bukan berarti tidak boleh membeli pemain.

Madrid menyetujui rencana mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain. Selain itu, ada Erling Haaland dalam daftar perburuan pemain oleh klub asal ibu kota Spanyol tersebut. 

Pelatih asal Italia tersebut pun telah menerima tantangan itu. Apalagi beberapa nama telah dikenalnya, dan telah bekerja keras untuk persiapan musim baru.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement