Rabu 11 Aug 2021 22:05 WIB

Pria AS Diduga Bunuh Dua Anaknya di Meksiko

Rekaman CCTV memperlihatkan Taylor bersama dua anaknya.

Police line
Foto: Wikipedia
Police line

REPUBLIKA.CO.ID, KOTA MEKSIKO -- Seorang pria Amerika yang diduga membunuh dua anak balitanya di Meksiko telah ditangkap petugas perbatasan AS saat berusaha kembali ke negaranya. Demikian disampaikan jaksa Baja California.

Hiram Sanchez Zamora, kepala penuntut Baja California tengah, mengatakan petugas Perlindungan Perbatasan dan Bea Cukai (CBP) pada Senin (9/8) menahan tersangka bernama Matthew Taylor saat dia berusaha masuk ke San Diego lewat Tijuana dengan kendaraan sendiri.

Baca Juga

"Rekaman CCTV dari sebuah hotel di kota pesisir utara Rosarito memperlihatkan Taylor tiba di sana pada Sabtu dengan seorang anak laki-laki 1 tahun dan seorang anak perempuan 3 tahun, dan pergi dengan mereka pada Senin pagi," kata Sanchez kepada pers.

Rekaman video kemudian memperlihatkan ia kembali ke hotel tanpa kedua anaknya. Ia meninggalkan hotel.

"Pada Senin, polisi menemukan mayat kedua anak itu dengan sejumlah luka tikaman di tubuh mereka di semak-semak dekat jalan masuk ke sebuah peternakan sekitar 29 km dari hotel," kata Sanchez.

Jaksa mengatakan petugas CBP menangkap Taylor, yang diyakini berusia sekitar 40 tahun dan berasal dari Santa Barbara, California, setelah mengetahui bahwa sang ibu melaporkan bahwa kedua anaknya hilang.CBP San Diego tak segera bisa dihubungi untuk dimintai komentarnya, begitu pula pengacara Taylor.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement