Jumat 13 Aug 2021 17:05 WIB

Persib Gelar Vaksinasi untuk Masyarakat Umum

Berminat? Cek jadwal dan lokasinya.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Persib Bandung menggelar vaksinasi massal untuk warga Bandung Raya di Paris Van Java, Sukajadi, Bandung, Jumat (13/8).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Persib Bandung menggelar vaksinasi massal untuk warga Bandung Raya di Paris Van Java, Sukajadi, Bandung, Jumat (13/8).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung menggelar vaksinasi massal untuk masyarakat umum Bandung Raya, Jawa Barat. Vaksinasi digelar di Paris Van Java, Sukajadi, Jumat (13/8).

Dokter tim Persib Bandung, Alvin Wiharja mengakui gelaran vaksinasi ini atas ajakan dari Himpunan Peritel dan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO). Selama dua hari, sebanyak seribu warga melakukan vaksinasi.

"Persib mendukung semua program pemerintah termasuk program vaksinasi, bersama HIPPINDO, kami mengadakan vaksinasi untuk warga Bandung Raya dengan kuota seribu peserta," kata Alvin.

Alvin mengakui besarnya antusiasme warga ynag mendaftar. Dia berharap program vaksinasi mempercepat pengendalian penyebaran Covid-19 di Indonesia.

"Penyebaran vaksinasi lebih cepat dan tepat sasaran kepada penerimanya dapat mengendalikan Covid-19 ini," kata Alvin.

Dalam kesempatan itu, terdapat beberapa pemain Persib yang juga mendapatkan vaksinasi. Di antaranya adalah Teja Paku Alam, Zalnando, Henhen Herdiana, Puja Abdillah, Indra Mustafa dan beberapa pemain Diklat Persib. 

"Saat ini tim sudah vaksinasi 99 persen, satu persen lagi karena ada beberapa kendala sehingga vaksin harus ditunda," kata Alvin.

Alvin memastikan skuad Persib mendapatkan vaksinasi. Dengan vaksinasi, lanjut Alvin, dapat memperkecil terjadinya penularan apabila ada yang terpapar dalam tim.

"Maka dari itu seluruh pemain diharapkan mendapat vaksinasi, beberapa pemain Persib mengikuti vaksin Persib bersama HIPPINDO ini," kata Alvin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement