Jumat 13 Aug 2021 23:10 WIB

Irfan Bachdim Tetap Merasa Muda Meski Bertambah Usia

Irfan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-33.

Pesepak Bola PSS Sleman Irfan Bachdim.
Foto: M Agung Rajasa/ANTARA
Pesepak Bola PSS Sleman Irfan Bachdim.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Striker PSS Sleman Irfan Bachdim mengaku masih tetap merasa muda dengan semangat jiwa dan tubuh yang bugar pada usianya yang ke-33 tahun. Irfan baru saja merayakan ulang tahunnya bersama keluarga di kediamannya yang berlokasi di Bali pada Rabu (11/8) lalu.

Sang istri, Jennifer Bachdim, beserta anak-anaknya memberikan kejutan kecil dengan membawa kue sembari menyanyikan lagu untuknya. Bagi Irfan, tak ada yang berubah pada dirinya walaupun usianya bertambah. 

Baca Juga

"Saya masih merasa muda dan bugar. Jadi, saya akan selalu melakukan apa yang biasa saya lakukan," ujar Irfan dikutip dari laman resmi klub, Jumat (13/8).

Selain dari keluarga, pemain PSS bernomor punggung 17 itu juga menerima banyak doa dan ucapan ulang tahun dari para penggemar serta sesama rekan pemain. Irfan biasanya tidak memiliki harapan khusus ketika merayakan ulang tahunnya. "Tetapi selama masa sulit ini, saya berharap semua orang tetap aman dan sehat," harapIrfan.

Selain itu, ia juga berharap agar pandemi Covid-19 segera berakhir, sehingga semua aktivitas bisa kembali berjalan seperti semula. "Jadi kita semua juga bisa kembali melakukan hal yang paling kita sukai, yaitu bermain sepak bola," kata Irfan.

Irfan sebelumnya merupakan andalan Bali United. Namun sejak 2020, ia membela PSS Sleman. Setelah setahun berlalu, kontrak Irfan diperpanjang manajemen klub Super Elang Jawa. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement