Senin 20 Sep 2021 16:42 WIB

FBI Temukan Jasad Diduga Selebgram Gabby Petito

Selebgram Gabby Petito asal Amerika Serikat hilang sejak awal September lalu.

Selebgram Gabby Petito asal Amerika Serikat hilang sejak awal September lalu.
Foto: photoshelter.com
Selebgram Gabby Petito asal Amerika Serikat hilang sejak awal September lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Biro Investigasi Federal (FBI) yang mendalami kasus hilangnya selebgram Gabby Petito diduga menemukan jasad sang selebgram di Taman Nasional Wyoming. Laporan reuters, Senin (20/9), menyebutkan, jasad tersebut 'identik' dengan Petito.

"Pagi ini jasad manusia ditemukan, identik dengan Gabrielle Petito," kata juru bicara FBI Charles Jones.

Baca Juga

"Identifikasi forensik lengkap belum selesai untuk mengonfirmasi 100 persen bahwa kami menemukan Gabby, tetapi keluarganya telah diberitahu tentang penemuan ini," lanjut Jones.

Sebelumnya, Gabby Petito, gadis berusia 22 tahun, dilaporkan hilang sejak awal September. Petito tidak terlihat bersama kekasihnya, Brian Laundrie, yang pulang seorang diri dari perjalanan alam selama berbulan-bulan. Laundrie diduga menjadi oran yang terakhir bersama Petito.

Petito dan Laundrie meninggalkan New York pada Juni lalu untuk perjalanan menuju ke barat dengan mobil warna putih. Mereka berencana mengunjungi taman nasional di sepanjang jalan dan mendokumentasikan perjalanan tersebut di media sosial.

Petito mengunggah foto terakhirnya pada 25 Agustus. Keluarganya yakin dia sedang menuju ke Taman Nasional Grand Teton di Wyoming ketika mereka terakhir kali mendengar kabar darinya. Petito terakhir terlihat meninggalkan sebuah hotel di Salt Lake City, Utah.

Laundrie, yang tinggal bersama Petito di North Port, sekitar 70 mil selatan St. Petersburg di pantai barat Florida, menolak untuk berbicara dengan penyelidik. Keluarganya mengatakan kepada polisi pada Jumat bahwa mereka tidak melihatnya dalam tiga hari.

Polisi Florida dan agen FBI menghabiskan akhir pekan menyisir area hutan terdekat untuk mencarinya. Hingga kini, penyebab kematian Petito belum diketahui.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement