Senin 27 Sep 2021 19:33 WIB

Delegasi Brasil untuk PBB Positif Covid-19

Total delegasi Brasil untuk PBB di New York yang positif Covid-19 menjadi empat orang

Rep: Fergi Nadira/ Red: Christiyaningsih
Covid 19 (ilustrasi)
Foto: Max Pixel
Covid 19 (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK - CEO of state lender Caixa Economica Federal mengatakan, salah satu anggota delegasi Presiden Brasil Jair Bolsonaro untuk PBB diuji positif Covid-19, Ahad (26/9) waktu setempat. Total delegasi Brasil untuk PBB di New York yang terkonfirmasi positif Covid-19 menjadi empat orang.

Pedro Guimaraes merupakan anggota keempat dari delegasi yang dinyatakan positif Covid-19. Dia turut mendampingi Bolsonaro di New York dalam penyampaian pidato di PBB. Dia mengakui sudah sepenuhnya divaksin dan terkonfirmasinya kali ini tidak bergejala tetapi telah diisolasi sejak Rabu, setibanya kembali ke Brasil dari New York.

Baca Juga

Menteri Kesehatan Marcelo Queiroga, putra Bolsonaro Eduardo, dan satu diplomat juga teruji positif untuk Covid-19. Queiroga didiagnosis selama kunjungan ke PBB. Ia kini masih dalam isolasi di New York Hotel.

Presiden Bolsonaro mengatakan, hasil pemeriksaan Covid-19 dirinya negatif. Sejak kedatangan ke Brasil, semua anggota delegasi Bolsonaro berada dalam isolasi dan telah mengikuti tes karena kontak dengan Menteri Kesehatan.

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement