Rabu 29 Sep 2021 16:28 WIB

Hugh Jackman Respons Komentar Daniel Craig Soal James Bond

Sebelum Daniel Craig terpilih, Hugh Jackman sempat ditawari jadi aktor James Bond.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor asal Australia, Hugh Jackman, mengaku pernah ditawari menjadi James Bond, peran yang lepas dari tangan Pierce Brosnan lalu jatuh ke genggaman Daniel Craig.
Foto: EPA
Aktor asal Australia, Hugh Jackman, mengaku pernah ditawari menjadi James Bond, peran yang lepas dari tangan Pierce Brosnan lalu jatuh ke genggaman Daniel Craig.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hugh Jackman merupakan salah satu aktor yang kerap dinilai berpotensi untuk menggantikan peran Daniel Craig sebagai James Bond. Craig sempat menentang ide tersebut di hadapan publik.

Meski begitu, Jackman menanggapi pernyataan Craig dengan santai. Craig telah membintangi James Bond sejak Casino Royale (2006), Quantum of Solace (2008), Skyfall (2012), Spectre (2015), dan terakhir, No Time To Die (2021).

Baca Juga

Jackman mengomentari pernyataan Craig tentangnya dalam sesi wawancara bersama pembawa acara Lorraine Kelly untuk mempromosikan film James Bond terbaru No Time to Die. Film ini akan menjadi penutup dari perjalanan Craig sebagai James Bond.

Dalam sesi wawancara tersebut, Kelly sempat menyinggung nama Jackman. Craig lalu menyadari arah percakapan mereka.

Dalam waktu singkat, Craig langsung menyela dan mengatakan Jackman tak akan mendapatkan peran sebagai James Bond. Kelly pun spontan tertawa mendengar celetukan Craig tersebut.

"Dia tak akan menjadi itu (James Bond). Langkahi dulu mayat saya," kata Craig sambil tersenyum, seperti dilansir Ace Showbiz, Rabu.

Jackman akhirnya mendengar juga sesi wawancara tersebut. Aktor pemeran Logan atau Wolverine dalam serial film X-Men ini tak menunggu lama untuk memberikan responsnya.

Jackman lalu membagikan komentarnya lewat caption di bawah cuplikan sesi video Craig dan Kelly yang dia unggah melalui akun Instagram pribadinya. Ia menyebut, Craig memadamkan rumor soal dirinya sebagai James Bond berikutnya.

"Daniel, temanku, kamu akan selalu menjadi @007 bagiku. #notimetodie. Aku IKUT," ungkap aktor The Greatest Showman itu.

Ini bukan kali pertama nama Jackman disebut-sebut sebagai aktor potensial untuk menjadi James Bond. Sebelumnya, Jackman juga sempat dirumorkan akan menggantikan aktor Pierce Brosnan untuk menjadi James Bond.

"Saya mendapatkan telepon dari agen saya yang mengatakan, 'Ada beberapa kemungkinan ketertarikan kepada Anda untuk (memerankan) Bond, apakah Anda tertarik?'," kata Jackman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement