Jumat 19 Nov 2021 09:18 WIB

AS dan Rusia Bicarakan Krisis Migran di Belarus-Polandia

Pejabat keamanan AS dan Rusia membahas krisis migran di perbatasan Belarusia

Juru bicara Kremlin Dmitry Peskov. Pejabat keamanan AS dan Rusia membahas krisis migran di perbatasan Belarusia.
Juru bicara Kremlin Dmitry Peskov. Pejabat keamanan AS dan Rusia membahas krisis migran di perbatasan Belarusia.

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW - Para pejabat keamanan Amerika Serikat (AS) dan Rusia telah membahas isu keamanan siber, situasi di Ukraina, dan krisis migrasi di perbatasan Belarusia-Polandia, kata juru bicara Kremlin Dmitry Peskov pada Kamis.

Kepala Dewan Keamanan Rusia Nikolay Patrushev dan Penasihat Keamanan Nasional AS Jake Sullivan berbincang melalui telepon tentang persiapan pertemuan presiden kedua negara, kata Peskov kepada wartawan pada briefing harian di Moskow.

Baca Juga

Menurut jubir Kremlin, saat ini tidak ada informasi tentang kemungkinan tanggal pertemuan antara kedua pemimpin. Sebelumnya, Peskov mengatakan bahwa belum ada kesepakatan tentang pertemuan antara Presiden Vladimir Putin dan sejawatnya dari AS Joe Biden tetapi "semuanya mungkin".

Putin dan Biden sebelumnya bertemu pada pertemuan tingkat tinggi di Jenewa, Swiss pada Juni lalu dalam pembicaraan tatap muka pertama mereka sejak presiden AS menjabat pada Januari ini.

sumber : https://www.aa.com.tr/id/dunia/pejabat-as-dan-rusia-bicarakan-krisis-di-perbatasan-ukraina-dan-belarus-polandia/2424951
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement