Kamis 02 Dec 2021 01:22 WIB

Jepang Memulai Suntikan Booster Covid-19

Jepang telah memutuskan untuk memberikan suntikan booster mulai Desember

Website Anadolu Agency Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan  melalui Sistem Penyiaran Berita AA (HAS).  Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.
Website Anadolu Agency Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita AA (HAS). Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

REPUBLIKA.CO.ID, ISTANBUL - Jepang pada Rabu mulai memberikan suntikan booster Covid-19 untuk orang dewasa yang sudah divaksinasi.

Pihak berwenang memberikan suntikan ketiga vaksin Pfizer kepada mereka yang telah menerima dua suntikan pertama delapan bulan lalu, Kyodo News melaporkan.

Baca Juga

Jepang telah sepenuhnya menginokulasi 75 persen dari populasinya. Jepang telah memutuskan untuk memberikan suntikan booster mulai Desember setelah kekebalan yang ditingkatkan oleh vaksin "ditemukan berkurang seiring waktu".

Kampanye vaksinasi dimulai di tengah kekhawatiran atas varian omicron dari Covid-19 ketika Jepang mendeteksi dua kasus pertamanya minggu ini. Jepang, sejauh ini, telah melaporkan 1.727.304 kasus Covid-19, termasuk 18.360 kasus kematian.

sumber : https://www.aa.com.tr/id/dunia/jepang-memulai-suntikan-booster-covid-19-/2435614
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement