Selasa 07 Dec 2021 14:04 WIB

Gelandang Real Madrid Ini Ingin Mbappe Gabung

Mbappe memang dikabarkan bakal berlabuh di Santiago Bernabeu.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Pemain  Paris Saint-Germain Kylian Mbappe beraksi saat pertandingan sepak bola grup A Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) di Manchester, Inggris, Kamis (25/11) dini hari WIB.
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Pemain Paris Saint-Germain Kylian Mbappe beraksi saat pertandingan sepak bola grup A Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) di Manchester, Inggris, Kamis (25/11) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID --Gelandang Real Madrid, Casemiro, berharap Kylian Mbappe bisa segera bergabung ke Real Madrid. Kontrak Mbappe di Paris Saint-Germain akan habis pada Juni mendatang.

Sehingga pemain internasional Prancis itu bisa mulai negosiasi dengan klub lain bulan depan, mulai dari 1 Januari sampai 26 Januri.

Mbappe memang dikabarkan bakal berlabuh di Santiago Bernabeu. Mbappe terus menolak proposal perpanjang kontrak dari klub Ligue 1 Prancis itu.

Sementara pada bursa transfer musim panas lalu, PSG menolak dana besar dari Madrid untuk bisa memboyong Mbappe.

Kini, Los Blancos bersiap menampung Mbappe tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun, jika bisa mengamankan tanda tangannya musim panas tahun depan.

Casemiro pun menyambut baik isu tersebut. Walaupun ia menegaskan sulit membicarakan pemain yang bukan berasal dari klub sendiri.

Tapi ia menilai Mbappe cocok berduet dengan bintang muda Madrid yang tengah bersinar, Vinicus Junior.

''Dia pemain luar biasa dan cocok dengan semua orang di dunia, termasuk Vini (panggilan Vinicius Junior). Saya suka sepak bola dan semua orang yang menyukai sepak bola tahu bahwa Mbappe adalah pemain hebat,'' kata dia, dikutip dari Tribalfootball, Selasa (7/12).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement