Senin 13 Dec 2021 11:40 WIB

Tumpukan Sampah di Kawasan Pantai Berawa Bali

Sampah tersebut terbawa arus laut yang kemudian terdampar sehingga mencemari pantai..

Red: Mohamad Amin Madani

Pekerja mempersiapkan payung untuk tempat bersantai bagi wisatawan di dekat tumpukan sampah yang berserakan di sepanjang Pantai Berawa, Kuta Utara, Badung, Bali, Ahad (12/12/2021). Sampah tersebut terbawa arus laut yang kemudian terdampar sehingga mencemari kawasan pariwisata. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

Wisatawan berjalan di dekat tumpukan sampah yang berserakan di sepanjang Pantai Berawa, Kuta Utara, Badung, Bali, Ahad (12/12/2021). Sampah tersebut terbawa arus laut yang kemudian terdampar sehingga mencemari kawasan pariwisata. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

Seorang wisatawan melintas di dekat tumpukan sampah yang berserakan di sepanjang Pantai Berawa, Kuta Utara, Badung, Bali, Ahad (12/12/2021). Sampah tersebut terbawa arus laut yang kemudian terdampar sehingga mencemari kawasan pariwisata. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BADUNG -- Pekerja mempersiapkan payung untuk tempat bersantai bagi wisatawan di dekat tumpukan sampah yang berserakan di sepanjang Pantai Berawa, Kuta Utara, Badung, Bali, Ahad (12/12/2021).

Sampah tersebut terbawa arus laut yang kemudian terdampar sehingga mencemari kawasan pariwisata.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement