Senin 10 Jan 2022 12:45 WIB

Marcus Rashford Tegaskan Dedikasinya untuk MU

Rashford mengaku ketidakbahagiannya karena gagal memberikan yang terbaik di MU.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Striker MU Marcus Rashford. Rashford menegaskan dedikasinya untuk tetap berada di Old Trafford. Ini menyusul pemberitaan sejumlah pemain MU ingin hengkang pada bulan Januari 2022 ini.
Foto: AP Photo/Dave Thompson, Pool
Striker MU Marcus Rashford. Rashford menegaskan dedikasinya untuk tetap berada di Old Trafford. Ini menyusul pemberitaan sejumlah pemain MU ingin hengkang pada bulan Januari 2022 ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Penyerang Manchester United (MU) Marcus Rashford menegaskan dedikasinya untuk tetap berada di Old Trafford. Ini menyusul pemberitaan sejumlah pemain ingin hengkang bulan ini.

Para penggawa MU disebut tak senang dengan taktik dan cara Ralf Rangnick melatih tim. Rangnick mengakui pada Jumat (8/1) bahwa beberapa pemain MU ingin meninggalkan klub bulan ini. Hal tersebut menunjukkan ruang ganti klub sedang tidak baik.

Baca Juga

Rashford mengatakan, ketidakbahagiannya saat ini karena gagal memberikan yang terbaik kepada klub.

"Dedikasi dan keinginan saya untuk berada di sini tidak boleh dipertanyakan. Saya mencintai klub ini,” ujar Rashford dalam akun Twitter pribadinya, dilansir Tribalfootball, Ahad (9/1/2022).

Pemain 24 tahun tersebut menaruh rasa hormat kepada Rangnick dan staf kepelatihannya. Ia mengakui semua pemain kecewa atas penampilan tim baru-baru ini. Namun yang lebih mengecewakan adalah pemberitaan yang mempertanyakan komitmen pemain kepada Rangnick, staf, dan klub.

"Saya sangat menghormati keduanya dan saya tak sabar untuk meningkatkan permainan saya di bawah staf di Manchester United. Saya tidak merajuk, saya tidak senang, apakah saya kecewa dengan beberapa penampilan saya baru-baru ini? Tentu saja. Saya adalah kritikus terbesar saya sendiri,” ujar Rashford menambahkan.

Pemain internasional Inggris tersebut tampil sebagai pemain pengganti MU saat kalah 0-1 dari Wolverhampton Wanderers. Itu merupakan kekalahan pertama Rangnick sebagai pelatih sementara MU. Hasil tersebut membuat posisi MU berada di urutan ketujuh klasemen Liga Inggris atau empat poin dari batas bawah Liga Champions.

“Ini merupakan awal yang sulit tetapi saya bertekad untuk membuktikan nilai saya,” kata Rashford menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement