Kamis 03 Feb 2022 10:07 WIB

Milan dan Juventus Bersaing Dapatkan Nicolo Zaniolo

Negosiasi perpanjangan kontrak Zaniolo dengan Roma kerap menemui permasalahan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Nicolo Zaniolo dari Roma bereaksi pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara SS Lazio dan AS Roma di stadion Olimpico di Roma, Italia,Ahad (26/9).
Foto: EPA-EFE/Riccardo Antimiani
Nicolo Zaniolo dari Roma bereaksi pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara SS Lazio dan AS Roma di stadion Olimpico di Roma, Italia,Ahad (26/9).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Tottenham Hotspur dan Juventus dikaitkan dengan gelandang serang AS Roma Nicolo Zaniolo. Belakangan, peminat Zaniolo bertambah. AC Milan dilaporkan ikut bersaing untuk merekrut salah satu bakat muda terbaik di Italia tersebut.

Kontrak Zaniolo dengan Roma berjalan hingga Juni 2024. Negosiasi perpanjangan kontrak kerap menemui permasalahan dengan Zaniolo sepertinya ingin meninggalkan Stadion Olimpico.

Baca Juga

Berbicara pada konferensi pers, manajer umum Tiago Pinto menimbulkan kontroversi dan spekulasi ketika menyatakan dia tidak dapat menjamin Zaniolo akan tetap berada di Roma pada musim depan. Menurut beberapa sumber, termasuk Sky Sport Italia dan Corriere dello Sport, Juventus dan Tottenham adalah kandidat utama untuk sang gelandang serang jika ia ditempatkan di pasar transfer pada musim panas 2022 nanti.

Meski demikian, laporan Sportitalia yang dikutip dari Football Italia, Kamis (3/2), menurunkan kabar Milan tak mau tinggal diam dan sangat tertarik dengan pemain berusia 22 tahun itu. Manajemen Rossoneri pun diklaim bakal menyiapkan penawaran dalam waktu dekat.

Zaniolo memiliki dua gol dalam delapan caps senior untuk timnas Italia, tetapi itu akan jauh lebih banyak jika bukan karena dua cedera ligamen lutut yang serius. Sejauh musim ini, Zaniolo telah menyumbangkan empat gol dan lima assist dalam 26 pertandingan kompetitif untuk AS Roma.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement