Sabtu 05 Feb 2022 03:05 WIB

Rusia Larang Deutsche Welle Setelah Jerman Blokir Televisi Rusia

Rusia menutup kantor penyiaran Deutsche Welle Jerman di Moskow

Website Anadolu Agency Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan  melalui Sistem Penyiaran Berita AA (HAS).  Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.
Website Anadolu Agency Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita AA (HAS). Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

MOSKOW -- Rusia pada Kamis (3/2/2022) melarang Deutsche Welle Jerman bersiaran di negaranya sebagai tindakan balasan terhadap keputusan Jerman untuk memblokir saluran televisi RT DE Rusia.

Dalam pernyataan tertulis di situsnya, Kementerian Luar Negeri Rusia mengatakan pihaknya memerintahkan penutupan kantor Deutsche Welle di Moskow dan pembatalan akreditasi semua korespondennya, dan penghentian segala jenis siaran di Rusia.

Selain itu, kata kementerian, badan-badan terkait akan mengelompokkan Deutsche Welle sebagai media yang "melaksanakan fungsi agen asing di Rusia."

Kementerian mengatakan ini adalah tahap pertama dari respons Rusia dan mencatat bahwa mereka mulai menyusun daftar individu dan organisasi yang terlibat dalam pelarangan RT DE dari penyiaran di Jerman.

sumber : https://www.aa.com.tr/id/dunia/rusia-larang-deutsche-welle-setelah-jerman-blokir-televisi-rusia/2493641
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement