Rabu 09 Feb 2022 03:30 WIB

PM Israel Puji Herzog karena Tingkatkan Hubungan dengan Turki

Bennett mengatakan Herzog mainkan peran penting dalam kontak diplomatik dengan Turki

Website Anadolu Agency Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan  melalui Sistem Penyiaran Berita AA (HAS).  Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.
Website Anadolu Agency Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita AA (HAS). Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

JERUSALEM -- Perdana Menteri Israel Naftali Bennett pada Senin (7/2/2022) memuji Presiden Isaac Herzog atas upaya diplomatik luar biasa untuk menyelesaikan masalah dengan Turki. Pernyataan Bennett datang dalam pernyataan pers dari kantornya di Yerusalem Barat, menurut media Israel.

Bennett menyinggung hubungan bilateral dengan Turki menekankan bahwa Presiden Herzog memainkan peran penting dalam membangun hubungan diplomatik dengan Ankara.

"Menurut saya, presiden melakukan hal-hal yang luar biasa," katanya. "Dia adalah nilai diplomatik yang luar biasa dalam memecahkan masalah.”

“Kami akan melanjutkan dengan sangat hati-hati dengan Turki. Setidaknya mereka bukan teman baik Iran. Jadi kami tidak boleh menuruti kenaifan yang akan mencegah kami beroperasi dan membentuk aliansi.”

Pada 3 Februari, Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan mengumumkan kunjungan presiden Israel pada pertengahan Maret.

sumber : https://www.aa.com.tr/id/dunia/pm-israel-puji-herzog-karena-tingkatkan-hubungan-dengan-turki/2496551
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement