Selasa 15 Mar 2022 18:45 WIB

Obyek Wisata Bantimurung Dibuka Kembali

Kawasan wisata yang menawarkan panorama alam dan air terjun dibuka kembali untuk umum.

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah pengunjung menikmati suasana di dekat air terjun di kawasan wisata alam Bantimurung yang baru dibuka kembali di Maros, Sulawesi Selatan, Selasa (15/3/2022). Kawasan wisata yang menawarkan panorama alam dan air terjun dengan hawa yang sejuk itu dibuka kembali untuk umum setelah sempat ditutup akibat melonjaknya kasus positif COVID-19 terutama varian Omicron. (FOTO : ANTARA/Basri Marzuki)

Sejumlah pengunjung menikmati rekreasi di dekat air terjun di kawasan wisata alam Bantimurung yang baru dibuka kembali di Maros, Sulawesi Selatan, Selasa (15/3/2022). Kawasan wisata yang menawarkan panorama alam dan air terjun dengan hawa yang sejuk itu dibuka kembali untuk umum setelah sempat ditutup akibat melonjaknya kasus positif COVID-19 terutama varian Omicron. (FOTO : ANTARA/Basri Marzuki)

Sejumlah pengunjung melintas di pintu gerbang kawasan wisata alam Bantimurung yang baru dibuka kembali di Maros, Sulawesi Selatan, Selasa (15/3/2022). Kawasan wisata yang menawarkan panorama alam dan air terjun dengan hawa yang sejuk itu dibuka kembali untuk umum setelah sempat ditutup akibat melonjaknya kasus positif COVID-19 terutama varian Omicron. (FOTO : ANTARA/Basri Marzuki)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MAROS -- Sejumlah pengunjung menikmati suasana di dekat air terjun di kawasan wisata alam Bantimurung yang baru dibuka kembali di Maros, Sulawesi Selatan, Selasa (15/3/2022).

Kawasan wisata yang menawarkan panorama alam dan air terjun dengan hawa yang sejuk itu dibuka kembali untuk umum setelah sempat ditutup akibat melonjaknya kasus positif COVID-19 terutama varian Omicron. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement