Ahad 20 Mar 2022 19:48 WIB

Gitaris Ternama Ditangkap karena Narkoba, Inisialnya R

Gitaris ternama ditangkap polisi karena narkoba, inisialnya R.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Ilustrasi narkoba
Ilustrasi narkoba

VIVA – Salah satu gitaris dari grup musik ternama ditangkap oleh polisi atas dugana kasus penyalahgunaan narkoba. Hal ii dibenarkan oleh Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Mobri Panjaitan. Ia memberikan inisial dari gitaris yang tertangkap tersebut.

"Anggota mengamankan salah satu publik figur, grup band ternama. Sebagai gitaris, gitarisnya R," ujarnya saat dihubungi wartawan, Minggu, 20 Maret 2022.

Menurutnya, R ditangkap pada Sabtu, 19 Maret 2022. Ia ditangkap usai dari tempat kerjanya.

 

"Diamankan di salah satu tempat kerja di daerah Pancoran, Jakarta Selatan. Tadi malam, kita amankan itu jam 21.00 WIB," ucapnya.

Belum ada informasi lanjut mengenai penangkapan R. Kabarnya, pihak kepolisian akan mengadakan jumpa pers terkait penangkapan ini pada Senin, 21 Maret 2022.

Juga belum ada informasi mengenai siapa sosok R. Beberapa warganet telah mengeluarkan berbagai spekulasi tentang sosok gitaris ternama yang ditangkap polisi dengan dugaan penyalahgunaan narkoba tersebut.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement