Senin 18 Apr 2022 11:04 WIB

Berkah Hormati Ibu, Aldi Taher Dapat Rezeki Ini

Berkah Hormati Ibu, Aldi Taher Dapat Rezeki Ini

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Aldi Taher
Aldi Taher

VIVA – Ibu merupakan sosok penting di dalam hidup. Dalam Agama Islam, menghormati ibu jadi salah satu yang harus diutamakan. Banyak dalil atau landasan mengenai hal ini.

"Dan Tuhanmu telah memerintahkan supaya kamu jangan menyembah selain Dia dan hendaklah kamu berbuat baik pada ibu bapakmu dengan sebaik-baiknya," (QS. Al-Isra [17]: 23).

Berangkat dari hal tersebut, Aldi Taher dapat rezeki yang tidak disangka-sangka. Ia ditunjuk sebagai brand amabasdor Teh Ibu. Adalah penyanyi Boni Anggara yang memiliki usaha tersebut.

Boni terinspirasi dari sosok ibu. Usaha ini merupakan hadiah buat ibunya dengan kasih sayang sehingga akhirnya membawa berkah hingga mempunyai 80 cabang.

 

"Teh ibu ini aku kasih nama terinspirasi dari ibuku, sebagai bentuk rasa syukur ke ibu yang telah melahirkan dan merawat aku dan bentuk kasih sayang aku juga buat ibuku, sehingga mendapatkan keberkahan dari Allah," ujarnya.

Hal ini dilalui Boni dengan tidak mudah. Berbagai halangan dan rintangan pun pernah di lalui Boni Anggara hingga bisa mencapai di titik sekarang.

"Alhamdulillah aku senang banget dengan brand Teh ibu ini bisa berkembang dengan pesat selama 1 tahun ini, ini sebenarnya tidak mudah bagiku melaluinya sampai ketahap ini, banyak hal yang pernah aku lalui dalam suka dan duka, tidak mudah emang tapi harus yakin untuk bisa sukses dan meraih mimpi-mimpiku," katanya.

Boni menggandeng Aldi Taher dengan beberapa pertimbangan. Salah satunya, ia melihat sosok Aldi yang sangat menghormati ibunya. Hal ini yang buat Boni yakin untuk mengajak Aldi Taher bekerja sama.

 

"Aldi adalah sosok yang santun sama ibunya, aku sering banget lihat Aldi di medsosnya setiap mau berangkat kerja selalu menciun kaki ibunya, dan hal itulah membuat aku tersentuh dan memilih Aldi untuk jadi brand Teh Ibu ini," ucap Boni.

"Aku berharap semoga dengan kolaborasi kita berdua ini membawa berkah buat kita berdua, menjadi rezeki buat keluarga saya dan keluarga Aldi Taher," sambungnya.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement