Senin 16 May 2022 13:05 WIB

Kenangan Terakhir Korban Penembakan di Buffalo

Seorang pensiunan polisi menjadi salah satu korban penembakan di Buffalo.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Friska Yolandha
Seseorang memberikan penghormatan di luar lokasi penembakan di sebuah supermarket, di Buffalo, New York, Ahad 15 Mei 2022.
Foto:

Garnell Whitfield menilai ibunya adalah seorang ibu bagi anak yatim dan berkat bagi semua orang. Dia menghubungkan kekuatan dan komitmennya pada keluarga dengan keyakinan agama yang kuat.

"Dia mengilhami saya untuk menjadi hamba Tuhan, dan untuk melakukan apa pun yang saya lakukan yang terbaik yang bisa saya lakukan. Saya tidak akan bisa melakukannya tanpa dia," kata Whitfield.

Roberta Drury baru-baru ini kembali ke rumah untuk tinggal bersama ibunya, Dezzelynn McDuffie. Perempuan berusia 32 tahun itu menjadi yang termuda dari korban yang terbunuh dalam serangan pada Sabtu (14/5/2022). McDuffie melihat video mengerikan yang beredar di media sosial yang menunjukkan pria bersenjata itu menembak putrinya di luar toko.

photo
Seseorang memberikan penghormatan di luar lokasi penembakan di sebuah supermarket, di Buffalo, New York, Ahad, 15 Mei 2022. - (AP Photo/Matt Rourke)

Selain itu, Katherine Massey yang berusia 72 tahun juga adalah korban dari serangan tersebut. Saudara perempuannya, Barbara Massey, memanggilnya jiwa yang indah.

Sedangkan korban terluka adalah Zaire Goodman yang ditembak di leher. Dia adalah putra seorang staf  senator negara bagian Tim Kennedy.

“Saya hancur. Saya marah. Dan saya sedang memikirkan keluarga yang tidak akan menyambut orang yang dicintai di rumah malam ini," kata Kennedy menjelaskan Goodman sedang dalam masa pemulihan.

 

Serangan itu membuat pembeli yang sering berbelanja di supermarket berduka karena kehilangan teman dan tetangga. Yvette Mack mengingat Salter, seorang penjaga keamanan yang peduli dengan masyarakat. "Dia memberi tahu kami jika kami benar atau salah," katanya. 

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement