Ahad 18 Sep 2022 19:24 WIB

Keanu Reeves Mainkan Sekuel Constantine, Serialnya Urung Digarap HBO Max

HBO Max membatalkan serial Constantine dan Madame X.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Salah satu adegan film Constantine. Keanu Reeves resmi membintangi sekuel Constantine.
Foto: Warner Bros Pictures.
Salah satu adegan film Constantine. Keanu Reeves resmi membintangi sekuel Constantine.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film aksi supernatural Constantine yang rilis pada 2005 resmi mendapatkan sekuelnya. Namun, di saat yang sama, rencana adaptasi komik DC John Constantine, Hellblazer menjadi serial televisi Constantine justru dibatalkan.

Kehadiran sekuel film Constantine telah dikonfirmasi oleh Variety. Dalam film sekuel ini, Warner Bros akan menggandeng aktor Keanu Reeves. Film ini akan digarap oleh Francis Lawrence, sutradara yang menggarap tiga film Hunger Games.

Baca Juga

Film Constantine yang rilis pada 2005 juga didasarkan pada komik John Constantine, Hellblazer. Constantine berkisah mengenai pengusir setan bernama John Constantine yang membantu seorang polisi dalam mengungkapkan kasus kematian saudara kembar polisi tersebut.

Kabar mengenai sekuel Constantine sudah cukup lama beredar di antara para penggemar. Kabar ini semakin keras berembus setelah Reeves dan Lawrence bertemu dalam perhelatan Comic-Con. Tak hanya itu, Reeves juga sempat mengungkapkan ketertarikannya untuk kembali membintangi film Constantine.

"Saya menyukai dunia itu dan saya menyukai karakter itu," ungkap Reeves, seperti dilansir Variety, Ahad (18/9/2022).

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement