Selasa 25 Oct 2022 13:30 WIB

Pj Bupati Muba Ingatkan Kontraktor Bekerja Sesuai Spek

Pengerjaan proyek harus tepat waktu dan hasil pengerjaan juga maksimal

Pj Bupati Muba Apriyadi memperingatkan dengan keras seluruh kontraktor untuk melaksanakan pengerjaan proyek tidak dengan asal-asalan.
Foto: Pemkab Muba
Pj Bupati Muba Apriyadi memperingatkan dengan keras seluruh kontraktor untuk melaksanakan pengerjaan proyek tidak dengan asal-asalan.

REPUBLIKA.CO.ID, SEKAYU -- Pj Bupati Muba Apriyadi memperingatkan dengan keras seluruh kontraktor untuk melaksanakan pengerjaan proyek tidak dengan asal-asalan. 

Hal ini juga ditegaskan mantan Kepala Bappeda Muba itu saat meninjau pembangunan Penataan Halaman Jalan Menuju Pusat Jajanan Sekayu (PJS) di halaman Gelanggang Remaja Sekayu, Selasa (25/10/2022) pagi. 

"Apalagi ini tempat ruang terbuka publik, jangan kerja Asal-asalan. Saya minta dengan kontraktor bekerja sesuai spek," tegasnya, dalam siaran pers. 

Ia mengingatkan, pengerjaan harus tepat waktu dan hasil pengerjaan juga maksimal. "Akan saya pantau terus, saya tidak mau pengerjaan proyek di Sekayu ini hanya untuk asal bapak senang. Semua akan saya pantau," tegasnya lagi. 

Apriyadi mengajak, agar masyarakat juga turut mengawasi pengerjaan proyek infrastruktur di Muba. "Kalau ada yang janggal dan tidak sesuai laporkan ke saya, saya minta masyarakat Muba juga pro aktif mengawasi," ujarnya. 

photo
Pj Bupati Muba Apriyadi memperingatkan dengan keras seluruh kontraktor untuk melaksanakan pengerjaan proyek tidak dengan asal-asalan. - (Pemkab Muba)

Diketahui, pembangunan Penataan Halaman Jalan Menuju Pusat Jajanan Sekayu (PJS) di halaman Gelanggang Remaja Sekayu tersebut mengucurkan dana APBD melalui Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah sebesar Rp 698.536.000 dengan lama pengerjaan 120 hari kalender hari kerja yang dikerjakan CV Abdi Bangun Utama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement