Selasa 25 Oct 2022 18:40 WIB

Reaksi Peter Schmeichel Melihat Mateo Kovacic Mengundang Komentar

Peter Schmeichel memiliki reaksi lucu ketika melihat Mateo Kovacic

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Pemain Chelsea  Mateo Kovacic melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama timnya saat pertandingan Liga Inggris antara Chelsea dan Liverpool di Stamford Bridge di London, Senin (3/1) dini hari WIB.
Foto: AP/Matt Dunham
Pemain Chelsea Mateo Kovacic melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama timnya saat pertandingan Liga Inggris antara Chelsea dan Liverpool di Stamford Bridge di London, Senin (3/1) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Peter Schmeichel tidak bisa menahan tawa saat dia melihat Mateo Kovacic setengah telanjang.

Schmeichel tampak mengambil waktu sejenak untuk mencerna apa yang dilihatnya, di mana Mateo Kovacic yang setengah telanjang berlari menyusuri terowongan Stamford Bridge pada Sabtu - sebelum akhirnya tertawa terbahak-bahak.

Peter Schmeichel memiliki reaksi lucu ketika melihat Mateo Kovacic yang setengah telanjang berlari melewatinya di terowongan Stamford Bridge pada akhir pekan.

 

Gelandang Chelsea telah memberikan baju dan celana pendeknya setelah hasil imbang melawan Manchester United - dan dia harus melewati legenda penjaga gawang dalam perjalanannya ke ruang ganti.

 

Pemain berusia 28 tahun itu tidak berkeliaran saat ia mencoba untuk kembali ke ruang ganti, tetapi tidak cukup cepat untuk menghindari ikon United Schmeichel - yang tertawa terbahak-bahak. Seorang penggemar yang geli berkata: "Reaksi dari Peter Schmeichel," seperti dilansir dari Daily Star, Selasa (25/10/2022).

 

"Saya bersumpah itu Peter Schmeichel di sana yang terlihat sangat bingung melihat Kovacic berlarian tanpa celananya," tambah yang lain.

 

Sementara yang ketiga menulis: "Saya suka wajah Schmeichel." Mantan striker Chelsea Jimmy Floyd Hasselbaink, yang berada di studio Sky Sports, juga terlibat untuk memberikan reaksi. Dia berkata: "Itu pemandangan yang bagus! Dia bugar!"

 

Kovacic masuk sebagai pemain pengganti di babak pertama untuk menggantikan Marc Cucurella, hampir membantu Chelsea meraih kemenangan setelah penalti Jorginho di menit-menit akhir.

 

Namun, Casemiro bisa menyamakan kedudukan bagi pasukan Erik ten Hag dan terpaksa harus membagi poin menjelang kembalinya mereka ke aksi Eropa.

 

Satu poin membuat pasukan Graham Potter berada di urutan kelima dalam klasemen sementara Liga Primer Inggris, satu poin di atas United dan tujuh poin di belakang pemimpin sementara, Arsenal. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya