Ahad 30 Oct 2022 03:48 WIB

Acara Hiburan Saudi Riyadh Season 2022 Dikunjungi 1 Juta Orang

Riyadh Season 2022 mencakup 8.500 kegiatan hiburan, budaya, olahraga, dan artistik

Rep: Muhyiddin/ Red: Nur Aini
Riyadh Season di Riyadh, Arab Saudi diketahui berhasil menyambut lebih dari 15 juta pengunjung di 13 zonanya.
Foto: Saudi Gazette
Riyadh Season di Riyadh, Arab Saudi diketahui berhasil menyambut lebih dari 15 juta pengunjung di 13 zonanya.

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH — Ketua Dewan Direksi Otoritas Hiburan Umum (GEA), Turki Al-Sheikh mengungkapkan bahwa jumlah pengunjung kegiatan Riyadh Season 2022 telah mencapai satu juta, pada minggu pertama peluncurannya.

Dilansir Saudigazette pada Sabtu (29/3/2022), kegiatan musiman yang diluncurkan Jumat lalu dengan tema "Melampaui Imajinasi" ini tidak menarik banyak pengunjung dari dalam negeri, tapi juga dari luar Kerajaan Arab Saudi. Para pengunjung menikmati pertunjukan dan pertunjukan musim yang mempesona dan berbagai pilihan hiburan menarik, yang membuat dunia berada di tangan mereka. Bahkan, mereka bisa merasakan pengalaman atmosfer beberapa negara di satu tempat dan waktu.

Baca Juga

Zona rekreasi Riyadh Season 2022 meliputi berbagai kegiatan rekreasi di bidang permainan, restoran, dan kafe, di samping pesta, drama, dan sejumlah pameran internasional di berbagai bidang hiburan.

Riyadh Season 2022 dicirikan dengan memberikan perpaduan eksklusif antara ketegangan dan modernitas, yang telah berkontribusi untuk meningkatkan tingkat industri sektor hiburan dan meningkatkan posisi Kerajaan sebagai salah satu tujuan hiburan paling menonjol.

Pembukaan Riyadh Season 2022 baru diresmikan sejak Jumat (21/10) lalu dengan menyajikan beragam hiburan meriah mulai dari menampilkan pertunjukan drone hingga pesta kembang api.

Riyadh Season pertama kali diluncurkan pada 2019 dan terus mengalami peningkatan pengunjung dari tahun ke tahun. Dengan mengusung slogan “Beyond Imagination”, acara tahun ini menandai kali ketiga penyelenggaraan Riyadh Season sebagai salah satu inisiatif yang ditempuh Arab Saudi untuk menggenjot aktivitas ekonomi dan pariwisata.

Menurut laporan Saudi Gazette, Riyadh Season 2022 mencakup 8.500 kegiatan hiburan, budaya, olahraga, dan artistik yang akan diselenggarakan di 15 zona, yang masing-masing “diwakili oleh sosok penghibur unik.”

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement