Selasa 27 Dec 2022 09:10 WIB

Laznas BMH Serahkan Sumur Bor kepada Warga Kampung Muslim Tanah Merah

Warga tidak lagi kesulitan untuk melakukan berbagai akitivitas khususnya ibadah.

Laznas BMH menyerahkan sumur bor dan instalasi air bersih kedua di RT 03 Kampung Tanah Merah, Bintan, Kepulauan Riau,  Selasa  (20/12/2022).
Foto: Dok BMH
Laznas BMH menyerahkan sumur bor dan instalasi air bersih kedua di RT 03 Kampung Tanah Merah, Bintan, Kepulauan Riau, Selasa (20/12/2022).

REPUBLIKA.CO.ID,TANAH MERAH -- Laznas BMH terus memperluas jangkauan penerima manfaat program sumur bor yang menjadi dambaan masyarakat sekian lama akibat krisis air yang belum teratasi. Terbaru Laznas BMH hadirkan sumur bor dan instalasi air bersih kedua di RT 03 Kampung Tanah Merah, Bintan, Kepulauan Riau, Selasa (20/12/2022).

"Alhamdulillah pada kesempatan ini BMH kembali hadir dengan program sumur bor dan instalasi air bersih untuk warga Kampung Tanah Merah. Secara resmi telah diserahterimakan kepada warga yang diwakili tokoh masyarakat setempat, Bapak Idris," terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau, Abdul Aziz.

Baca Juga

"Dengan hadirnya sumur bor dan fasilitas air bersih ini, warga di kampung Muslim Tanah Merah tidak lagi kesulitan untuk melakukan berbagai akitivitas khususnya aktivitas ibadah seperti shalat lima waktu karena air wudhu selalu tersedia di masjid. Demikian juga untuk kebutuhan sehari-hari seperti untuk memasak, minum, mandi dan mencuci," imbuh Aziz.

Bapak Idris pun menyampaikan rasa bahagia penuh syukur atas hadirnya program ini. "Kami mengucapkan terima kasih dan mendoakan para donatur BMH yang terus semangat berbagi membantu masyarakat kepulauan seperti kami. Semoga semua kebaikannya Allah berikan balasan berlipat ganda," ungkapnya.

Kepada masyarakat, Abdul Aziz menyampaikan bahwa aliran air bersih yang kini dinikmati adalah buah kepedulian para dermawan, muzaki, dan donatur BMH. “Oleh karena itu fasilitas ini harus disyukuri dengan perawatan terbaik agar terus bermanfaat,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement