Senin 27 Mar 2023 13:16 WIB

Finlandia Buka Trip Gratis Ajarkan Cara Jadi Bahagia

Finlandia selama enam tahun menjadi negara paling bahagia

Rep: Fergi Nadira B/ Red: Esthi Maharani
Hotel Kakslauttanen, Finlandia. terletak di Lingkaran Kutub Utara. Finlandia, sebagai pemegang gelar negara paling bahagia enam tahun berturut, membuka penawaran gratis untuk mempelajari bagaimana menjadi bahagia
Foto:

Bagaimana syaratnya?

Pejabat mengatakan siapa pun yang berusia di atas 18 tahun dapat mendaftar untuk kelas master, baik secara individu atau dengan teman, kerabat, atau pasangan. Peserta harus bisa berbicara bahasa Inggris, tidak mewakili merek atau perusahaan, dan nyaman difilmkan.

Untuk melamar, setiap individu dari seluruh dunia harus mengisi formulir online dan menyelesaikan tantangan media sosial di Instagram atau TikTok.

Tantangannya: Buat konten, sebaiknya video, yang menunjukkan "hal-hal apa yang membuat Anda percaya bahwa Anda mungkin diam-diam adalah orang Finlandia", dan menjelaskan mengapa Anda ingin mengikuti kelas master.

"Apakah kamu tipe orang yang lebih suka pergi ke hutan daripada ke pesta? Seseorang yang benar-benar merasa putus asa ketika kehabisan kopi? Lebih memilih mandi di danau daripada di kamar mandi? Itu hanya Finn batinmu," Kata Visit Finland dalam postingan Instagram yang mengumumkan tantangan tersebut.

Aplikasi akan ditutup pada 2 April, dan pemenang akan diumumkan secara publik — di media sosial sebulan kemudian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement