Sabtu 01 Apr 2023 14:31 WIB

Gandeng Dinkes DKI Jakarta, Universitas BSI Gelar Vaksinasi Booster Kedua Covid-19

Vaksin booster kedua Covid-19 diikuti para dosen, mahasiswa, hingga masyarakat umum.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menggelar kegiatan vaksinasi Booster 2 Covid-19, pada tanggal 7-10 Maret 2023.
Foto: Dok. Universitas BSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menggelar kegiatan vaksinasi Booster 2 Covid-19, pada tanggal 7-10 Maret 2023.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menggelar kegiatan vaksinasi Booster 2 Covid-19, pada tanggal 7-10 Maret 2023 silam. Kegiatan ini merupakan kerjasama Universitas BSI dengan Dinas Kesehatan DKI Jakarta dan Puskesmas Kecamatan Senen. 

Ricky Sastra selaku ketua pelaksana vaksinasi booster 2 covid-19 mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah dalam Program pemberian Vaksin Booster 2 Covid-19 secara menyeluruh kepada semua warga Indonesia. Vaksinasi booster 2 ini terbuka bagi masyarakat umum, khususnya untuk dosen, tenaga pendidik (tendik), dan mahasiswa Universitas BSI.

Baca Juga

“Vaksinasi dilakukan dengan persyaratan untuk yang melakukan vaksin booster 2 Covid-19 yaitu Usia 18 tahun keatas dan membawa Kartu Identitas, Peserta memiliki E-Tiket vaksin ke-4 dari peduli lindungi atau sudah berjarak minimal 6 bulan dari vaksin dosis 3 (Booster 1),” kata Ricky, dalam keterangan rilis, Sabtu (1/4/2023). 

Ia menambahkan, dalam proses pelaksanaan vaksinasi ini, peserta diharuskan melalui beberapa tahapan seperti registrasi, pengecekan kesehatan, vaksinasi, dan pemberian edukasi. 

“Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif sangat mendukung Program Pemerintah untuk memberikan dan melakukan pemerataaan Vaksinasi kepada seluruh Dosen, Mahasiswa dan Masyarakat Umum, kami juga selalu menegaskan dan mengingatkan untuk menerapkan protokol Kesehatan di manapun berada diantaranya mewajibkan untuk menerapkan 5M,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement