Jumat 21 Apr 2023 18:01 WIB

Justin Trudeau Sebut Muslim Kanada Beri Kontribusi tak Ternilai ke Negara

Justin Trudeau mengucapkan selamat Idul Fitri kepada umat Islam dunia.

Rep: Amri Amrullah/ Red: Nidia Zuraya
Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau.
Foto: Adrian Wyld/The Canadian Press via AP
Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau.

REPUBLIKA.CO.ID, ONTARIO -- Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau, Jumat (21/4/2023) mengeluarkan pernyataan, ucapan Selamat Idul Fitri, bagi seluruh umat Islam dunia dan Kanada.

"Idul Fitri, yang juga dikenal sebagai festival di akhir Ramadhan, adalah salah satu hari raya terpenting dalam agama Islam. Ini adalah kesempatan bagi keluarga dan teman-teman untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama, beribadah bersama, dan beramal. Hari raya ini juga merupakan waktu untuk menunjukkan kedermawanan, rasa syukur, dan kasih sayang - nilai-nilai inti yang merupakan inti dari agama Islam," ujar Trudeau.

Baca Juga

Trudeau menyebut komunitas Muslim di Kanda telah memberikan kontribusi yang tak ternilai dan akan terus diberikan kepada negara. Menurutnya, keanekaragaman budaya Kanada adalah salah satu kekuatan dan sumber kebanggaan terbesar kami.

"Atas nama keluarga kami, Sophie dan saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada semua yang merayakannya. Eid Mubarak, Selamat Hari Raya Idul Fitri," kata Trudeau.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement