Kamis 25 May 2023 00:46 WIB

Mengaku Fan Ronaldo, Merselino Siap Jegal Messi Jika Timnas Indonesia Vs Argentina

Marselino menegaskan kesiapannya memberikan yang terbaik untuk timnas Indonesia.

Pemain timnas Indonesia U-19 Marselino Ferdinan (kiri).
Foto: ANTARA/Aditya Pradana Putra
Pemain timnas Indonesia U-19 Marselino Ferdinan (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Gelandang serang timnas Indonesia Marselino Ferdinan menyatakan, ia siap memberikan 100 persen kemampuannya saat menjalani laga FIFA Matchday melawan negara peringkat 1 dunia, Argentina. Terkait persiapan, Marselino menyatakan, ia sudah siap kembali berlatih dan rela tidak memiliki waktu libur, sekembalinya dari SEA Games 2023 Kamboja.

"Yang pasti saya akan memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara. Kami akan berjuang 100 persen untuk itu (FIFA Matchday)" kata Marselino, Rabu (24/5/2023).

Baca Juga

Terkait pernyataan Marselino yang viral bahwa ia telah menyiapkan tekling untuk Lionel Messi karena ia merupakan fan Cristiano Ronaldo, Marselino menyatakan hal itu hanya bercanda. Ia pun kembali menegaskan kesiapannya memberikan yang terbaik untuk timnas Indonesia pada laga melawan Argentina tersebut.

"Tekling (Lionel) Messi itu bercanda saja," ujar pemain berusia 18 tahun tersebut.

Terkait laga melawan Palestina, Marselino mengaku memiliki motivasi tersendiri. Apalagi, rencananya pertandingan bakal dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. Mantan pemain Persebaya Surabaya itu pun berharap Bonek Mania dan suporter timnas lainnya ikut datang ke stadion untuk memberikan semangat kepada pasukan Garuda.

"Yang pasti ada motivasi tersendiri, main di Stadion GBT lagi. Semoga Bonek ataupun suporter lain memenuhi Stadion GBT. Pasti, saya yakin Bonek dan suporter lain datang," kata Marselino menegaskan.

Dijadwalkan timnas Indonesia bakal menjamu timnas Argentina pada...

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement