Kamis 22 Jun 2023 13:39 WIB

Mark Zuckerberg Setuju Lawan Elon Musk

Belum jelas apakah keduanya akan benar-benar menyelesaikan perbedaan di atas ring

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
CEO Meta Mark Zuckerberg setuju untuk melawan pemilik Twitter dan Tesla Elon Musk dalam pertandingan di arena.
Foto: Andrew Hanik/AP
CEO Meta Mark Zuckerberg setuju untuk melawan pemilik Twitter dan Tesla Elon Musk dalam pertandingan di arena.

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- CEO Meta Mark Zuckerberg setuju untuk melawan pemilik Twitter dan Tesla Elon Musk dalam pertandingan di arena. Permintaan dan  menerima tantangan ini dilakukan dalam sebuah posting di media sosial.

"Kirimkan Saya Lokasinya," kata Zuckerberg dalam sebuah posting Instagram pada Rabu (21/6/2023).

Baca Juga

Dalam tanggapan itu, pendiri Facebook ini membagikan tangkapan layar dari tweet Musk.

"Saya siap untuk pertandingan kandang jika dia mau," ujar Musk menulis di Twitter.

Musk mengeluarkan tantangan menyusul laporan yang menunjukkan bahwa Zuckerberg mungkin memperkenalkan media sosial alternatif Twitter berbasis teks bernama "Threads" pada Selasa (20/6/2023). "Saya yakin Bumi tidak sabar untuk berada secara eksklusif di bawah jempol Zuck tanpa pilihan lain," kata Musk di Twitter membalas ide tersebut.

Menurut tweet dari editor di The Verge Alex Heath, juru bicara Meta telah mengkonfirmasi bahwa Zuckerberg serius melawan Musk. Belakangan dikutip dari Anadolu Agency, Musk mengusulkan "Vegas Octagon" sebagai lokasinya, mengacu pada UFC Octagon di Las Vegas, Amerika Serikat.

"Saya memiliki gerakan hebat yang saya sebut 'The Walrus,' di mana saya hanya berbaring di atas lawan saya dan tidak melakukan apa-apa," ujar pemilik perusahaan SpaceX sesumbar di Twitter.

Masih belum jelas kemungkinan kedua orang tersebut akan benar-benar menyelesaikan perbedaan mereka di atas ring. Tapi, keduanya saat ini bersaing sebagai CEO teknologi dapat menghasilkan pendapatan paling banyak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement