Rabu 06 Sep 2023 05:45 WIB

Xavier Trudeau dan Pangeran Mateen, Dua Sosok yang Mencuri Perhatian di KTT ASEAN

Xavier Trudeau mendampingi sang ayah PM Kanada Justin Trudeau menghadiri KTT ASEAN.

Sultan Brunei Hassanal Bolkiah (kedua dari kiri) dan putranya Abdul Mateen (kiri) disambut oleh Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana setibanya di lokasi KTT ASEAN ke-43 di Jakarta.
Foto: Adek Berry/Pool Photo via AP
Sultan Brunei Hassanal Bolkiah (kedua dari kiri) dan putranya Abdul Mateen (kiri) disambut oleh Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana setibanya di lokasi KTT ASEAN ke-43 di Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indonesia dipercaya menjadi tuan rumah penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-43 ASEAN. Dari seluruh delegasi dan tamu undangan yang menghadiri pertemuan KTT ASEAN di Jakarta, ada dua sosok yang cukup mencuri perhatian, yaitu Xavier Trudeau dan Pangeran Mateen.

Xavier Trudeau merupakan putra sulung Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau. Kedatangan Justin Trudeau ke Indonesia kali ini ditemani oleh Xavier. 

Baca Juga

PM Kanada dan putranya tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta dengan menggunakan pesawat Airbus A310. Keduanya tampil kompak memakai jas hitam dengan kemeja putih.

Namun, tampilan Xavier lebih kasual dibandingkan sang ayah yang begitu formal. Justin Trudeau tampak menggunakan dasi serta bagian kerah kemeja yang terkancing.

Sedangkan Xavier membiarkan kancing bagian kerahnya terbuka dan tak mengenakan dasi. Ia juga melengkapi tampilan kasualnya itu dengan sepatu sneaker berwarna putih. 

photo
Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau bersama sang putra, Xavier Trudeau tiba di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta untuk menghadiri pertemuan KTT ASEAN ke-43, Selasa (5/9/2023). - (Republika)

Sosok lainnya yang juga mencuri perhatian kaum hawa adalah putra dari Sultan Brunei Darussalam Hassanal Bolkiah, yakni Pangeran Mateen. Pangeran Mateen memang kerap mendampingi sang ayah dalam lawatan ke luar negeri. 

Pangeran Mateen merupakan anak ke-10 dari Hassanal Bolkiah. Pangeran berusia 32 tahun ini memang terkenal di jagat dunia maya karena ketampanannya dan aktivitas yang kerap ia bagikan di media sosial.

Berbeda dengan Xavier Trudeau yang tampil kasual, penampilan Pangeran Mateen begitu formal. Saat tiba di lokasi perhelatan KTT ASEAN di Jakarta Convention Center (JCC), Pangeran Mateen tampak mengenakan setelan jas hitam dengan dasi berwarna biru.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement