Jumat 20 Oct 2023 16:36 WIB

Perdana Menteri Italia Berpisah dari Pasangannya

Kedua pasangan itu berpisah setelah 10 tahun menjalin hubungan asmara.

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Nidia Zuraya
 Perdana Menteri Italia Giorgia Meloni.
Foto: EPA-EFE/FABIO FRUSTACI
Perdana Menteri Italia Giorgia Meloni.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Perdana Menteri Italia, Giorgia Meloni pada Jumat (20/10/2023) mengatakan bahwa dia telah berpisah dari pasangannya yang merupakan jurnalis televisi Andrea Giambruno. Kedua pasangan itu berpisah setelah 10 tahun menjalin hubungan asmara. 

“Hubungan saya dengan Andrea Giambruno yang berlangsung hampir 10 tahun berakhir di sini. Jalan kita telah berbeda selama beberapa waktu, dan inilah saatnya untuk mengakuinya," ujar Meloni.

Baca Juga

Meloni dan Giambruno memiliki seorang putri berusia tujuh tahun.Giambruno adalah presenter program berita yang disiarkan oleh Mediaset, bagian dari grup media MFE milik ahli waris mendiang Silvio Berlusconi, mantan perdana menteri dan sekutu Meloni.

Beberapa hari lalu, Mediaset menyiarkan cuplikan off-air dari program Giambruno yang menunjukkan bahwa dia menggunakan bahasa yang tidak sopan. Dia juga tampak mendekati dan merayu rekan wanitanya. 

"Kenapa aku tidak bertemu denganmu sebelumnya?," ujar Giambruno kepada rekan wanitanya itu.

Dalam rekaman kedua yang lebih eksplisit yang ditayangkan pada Kamis (19/10/2023), Giambruno terdengar membual tentang perselingkuhannya. Giambruno mengatakan kepada rekan-rekan wanitanya bahwa, mereka dapat bekerja untuknya jika ikut serta dalam seks berkelompok.

Pada Agustus, Giambruno telah banyak dikritik karena komentarnya yang menyalahkan korban kasus pemerkosaan berkelompok. “Jika kamu pergi berdansa, kamu pasti mabuk, tidak boleh ada kesalahpahaman dan masalah apa pun, tetapi jika kamu menghindari mabuk dan kehilangan akal sehat, kamu mungkin juga terhindar dari masalah tertentu dan datang ke pesta dengan kerumunan 'serigala'," kata Giambruno.

Meloni mengatakan,  dia tidak boleh dihakimi atas komentar yang dibuat oleh pasangannya. Di masa depan dia tidak akan menjawab pertanyaan tentang perilaku pasangannya itu. 

 

sumber : Reuters
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement