Selasa 24 Oct 2023 23:21 WIB

Lima Orang, Termasuk Anak-Anak Tewas dalam Penembakan di Kanada

Pelaku juga ditemukan tewas akibat luka tembak.

Rep: Lintar Satria/ Red: Ani Nursalikah
Police Line
Foto: [ist]
Police Line

REPUBLIKA.CO.ID, OTTAWA -- Sebanyak lima orang termasuk tiga anak-anak dan seorang tersangka pembunuh, tewas dalam penembakan di Sault St. Marie, Ontario. Pada Selasa (10/24/2023) polisi mengatakan penembakan diduga akibat dari kekerasan pasangan.

Polisi mengatakan para korban termasuk seorang anak berusia 6 tahun, seorang anak berusia 7 tahun, dan seorang anak berusia 12 tahun. Dikutip dari Toronto Star, polisi merespon laporan pendobrakan rumah sekitar pukul 22.20 malam sekitar 200 blok dari Jalan Tancred.

Baca Juga

Saat petugas tiba,mereka menemukan seorang korban berusia 41 tahun yang tewas ditembak. Polisi mengatakan penembak melarikan diri sebelum petugas tiba.

Sekitar 10 menit kemudian, sekitar pukul 22.30, petugas operator darurat menerima laporan lain tentang seseorang yang membawa senjata di sebuah rumah di blok 200 Second Line East.

Ketika petugas tiba, mereka menemukan tiga anak yang telah ditembak. Seorang anak berusia 6 tahun, seorang anak berusia 7 tahun, dan seorang anak berusia 12 tahun. Mereka meninggal dunia akibat luka-luka yang dideritanya.

Seorang korban berusia 45 tahun juga ditemukan menderita luka tembak dan dibawa ke rumah sakit. Pelaku penembakan, seorang pria berusia 44 tahun, juga ditemukan tewas akibat luka tembak yang dilakukannya sendiri.

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement