Selasa 16 Jan 2024 16:08 WIB

Anggota Yakuza Tembak Mati Pria di Starbucks Jepang

Otopsi menunjukkan korban berdarah sampai mati.

Ilustrasi penembakan
Foto: Republika
Ilustrasi penembakan

REPUBLIKA.CO.ID, MATSUYAMA -- Seorang anggota senior sindikat kejahatan Yakuza masuk daftar buronan karena diduga menembak mati seorang pria di sebuah gerai Starbucks di Jepang barat, akhir pekan lalu. Polisi setempat telah memperoleh surat perintah menangkap Yuichiro Maetani (62 tahun) atas dugaan membunuh pria berusia 49 tahun di sebuah gerai Starbucks yang terletak di sebuah pusat perbelanjaan di Shikokuchuo, Prefektur Ehime, pada Ahad (14/1/2024). 

Maetani dari sindikat Ikeda yang berbasis di dekat Okayama, masih buron setelah melarikan diri dari tempat kejadian perkara dengan membawa sesuatu seperti pistol, menurut keterangan polisi. Tinggi pelaku diperkirakan sekitar 163 centimeter, mengenakan jaket merah dan celana beige pada saat itu, ungkap kepolisian. 

Baca Juga

Otopsi menunjukkan bahwa korban, Yuichiro Ishikawa, berdarah sampai mati, polisi menambahkan tersangka kemungkinan menembaknya beberapa kali di area dada. Polisi percaya Ishikawa berada di teras kedai kopi ketika ditembak. Tak satu pun dari pelanggan lain di toko itu terluka. Polisi menduga Maetani dan Ishikawa saling kenal dan terlibat dalam semacam masalah.

 

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement