Sabtu 23 Mar 2024 13:49 WIB

Pangeran Harry dan Meghan Doakan Kate Middleton

Pangeran Harry dan Meghan Markle mendoakan Kate Middleton agar sembuh dari kankernya.

Kate Middleton. Pangeran Harry dan Meghan Markle mendoakan Kate Middleton agar sembuh dari kankernya.
Foto: REX/Shutterstock
Kate Middleton. Pangeran Harry dan Meghan Markle mendoakan Kate Middleton agar sembuh dari kankernya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pangeran Harry dan Meghan Markle telah mengeluarkan pernyataan setelah saudara ipar mereka Kate Middleton mengumumkan bahwa dia menerima perawatan kanker.

"Kami mendoakan kesehatan dan kesembuhan bagi Kate dan keluarga, dan berharap mereka dapat melakukannya secara pribadi dan damai," kata Duke dan Duchess of Sussex dalam pernyataan yang dibagikan kepada People.

Baca Juga

Pangeran Harry (39) dan Meghan (42) terakhir kali keluar bersama Kate dan Pangeran William untuk jalan-jalan di Windsor setelah kematian Ratu Elizabeth pada September 2022 silam.

Duke dan Duchess of Sussex berada di Eropa untuk serangkaian acara amal ketika Ratu Elizabeth meninggal pada usia 96 tahun. Pasangan ini memperpanjang perjalanan mereka dari California, tempat mereka pindah setelah mundur dari peran kerajaan mereka pada tahun 2020 untuk acara pemakaman.

Diketahui, pada hari Jumat Kate Middleton merilis pesan video untuk menyampaikan bahwa setelah operasi perutnya pada bulan Januari, tes pasca operasi menemukan adanya kanker.

Ia menjelaskan bahwa dia sedang dalam tahap awal menjalani kemoterapi preventif dan bahwa dia dan Pangeran William meluangkan waktu untuk menjelaskan situasinya kepada anak-anak mereka Pangeran George (10), Putri Charlotte (8), dan Pangeran Louis (5), sebelum pengumuman ke publik.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement