Kamis 11 Apr 2024 18:08 WIB

Berpantun Tentang Ikan, Dubes Iran: Indonesia yang Aku Sayangi, Selamat Hari Idul Fitri

Dubes Iran berdoa semoga rakyat dan pemerintah Indonesia diberikan kejayaan.

Dubes Iran untuk Indonesia, Mohammad Boroujerdi, mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445H/2024 untuk rakyat Indonesia.
Foto: Kedubes Iran
Dubes Iran untuk Indonesia, Mohammad Boroujerdi, mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445H/2024 untuk rakyat Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dubes Iran untuk Indonesia, Mohammad Boroujerdi, mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445H/2024 untuk rakyat Indonesia. Dalam kesempatan tersebut, Boroujerdi juga mendoakan bagi kejayaan Indonesia dan kemerdekaan Palestina.

''Atas nama pribadi, pemerintah dan keluarga besar Kedutaan Besar Republik Islam Iran mengucapkan taqaballahu minna wa minkum, selamat hari raya Idul Fitri. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin," kata Dubes Boroujerdi, melalui rekaman video yang diterima Republika, Selasa (9/4/2024).

Dubes Boroujerdi berharap semoga segala amal ibadah umat Muslim diterima Allah SWT. Dan, ia juga mendoakan semoga rakyat dan pemerintah Indonesia diberikan kesehatan, kesuksesan dan kejayaan.

Dalam kesempatan tersebut, Boroujerdi juga menyampaikan doa bagi rakyat Palestina yang saat ini sedang mengalami penindasan dari penjajah Israel. Ia mendoakan kemerdekaan untuk bangsa Palestina.

Boroujerdi pun menutup ucapan selamat hari rayanya dengan memberikan pantun. ‘’Ikan koi ikan cupang, bermain bersama di siang hari. Untuk Indonesia yang aku sayangi, selamat hari raya Idul Fitri".

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement