Kamis , 16 November 2017, 09:00 WIB

Perempuan Ini Masuk McDonald Hanya Curi Makanan dan Soda

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Joko Sadewo
Time
McDonalds
McDonalds

REPUBLIKA.CO.ID,
MARYLAND — Seorang wanita tak dikenal di Maryland menjadi buronan polisi setempat. Sebab ia terekam kamera pengintai sedang memanjat jendela drive-thru McDonalds Maryland sekitar pukul 01.00 waktu setempat pada pekan lalu.

Dalam video tersebut, wanita yang tak dikenal bersandar di jendela dan mencuri segelas soda dari mesin minuman. Begitu ia melihat tidak ada orangdi sekitarnya, wanita itu masuk melalui jendela dan masuk ke toko. Ia mencuri sekotak besar makanan, begitu pula dengan tas dan minuman.

Menurut timestamp, seperti yang dikutip dari Fox News, Kamis(16/11), wanita itu tampaknya menghabiskan sekitar setengah jam di dalam McDonalds yang kosong.

Pencuri itu tidak menutup wajahnya. Ia tidak keluar lewat jendela yang sama tetapi lari melalui pintu yang berbeda.

Sebuah tangan terlihat meraih kotak makanan curian dan menutup jendela di belakangnya. Polisi memverifikasi berapa banyak makanan atau uang yang dicuri atau apakah ada orang lain yang terlibat.

Polisi belum mengetahui apakah restoran itu buka pada saat kejadian. Penangkapan belum dilakukan dan polisi meminta masyarakat Marylanduntuk 410-313-STOP apabila mengenali wanita dalam video tersebut.


Berita Terkait