Kamis 02 Jan 2014 07:05 WIB

Anggap Keturunan Setan, Bapak Bunuh Anaknya

Rep: Bambang Noroyono / Red: Mansyur Faqih
Gary Sherrill
Foto: Marciopa County Sheriff
Gary Sherrill

REPUBLIKA.CO.ID, ARIZONA -- Bocah 13 tahun di Arizona, Amerika Serikat (AS) jadi korban keberingasan ayah kandung. Gary Sherrill sadis membunuh anaknya sendiri dengan kapak lantaran halusinasi dan menganggapnya sebagai keturunan setan.

Sky News melansir, saat ditanya polisi, Sherrill mengatakan telah melihat setan dalam tubuh si korban. Tapi, apa pun alasan laki-laki 51 tahun ini, hukuman berat siap menanti. 

Sherif Arizona, Sersan Steve Martos mengatakan, Sherrill telah melakukan pembunuhan tingkat pertama dan terancam hukuman penjara seumur hidup. Saat ini, ia ditahan di penjara Maricopa County, di Arizona. "Korbannya mengalami luka parah di sekujur tubuh," ujar Martos, seperti dilansir Sky News, Kamis (2/1). 

Saluran televisi setempat, KNXV-TV melansir, terungkapnya kasus pembunuhan keji ini berawal dari adanya laporan ibu korban yang juga mantan istri Sherril. Perempuan yang tidak ditulis namanya itu mengatakan, anaknya telah hilang lantaran diculik.

Polisi pun tahu ke mana tujuan penyelidikan awal. Semula, saat polisi tiba di kediaman Sherrill, laki-laki ini mengaku tidak tahu keberadaan anaknya. Namun, setelah menggeledah ruang demi ruang di kediamannya, petugas menemukan tubuh anak tersebut setelah. "Dia (pelaku) percaya, anaknya adalah setan yang dikirim untuk memakannya," kata Martos.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement