Rabu 11 Mar 2015 10:51 WIB

Sempat Dihina, Pria Ini Malah Dicari Ribuan Perempuan Seksi

dancing man, Seal Asal London
Foto: standard.co.uk
dancing man, Seal Asal London

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengguna media sosial memang kadang mudah menghina atau mempermalukan orang lain. Tak terkecuali pengguna sosial media yang menampilkan foto seperti di 4chan.

Seorang pemilik akun menampilkan foto pria tambun yang awalnya ingin berjoget namun ditertawakan. Seketika pria itu pun langsung terdiam. "Melihat 'spesimen' ini mencoba berjoget pekan ini. Ia berhenti setelah kita tertawakan," tutur pemilik akun itu.

Tak berapa lama, seorang pemilik akun @CassandraRules, langsung bercuit, "Siapapun yang mengetahui lelaki di foto ini, ada begitu banyak perempuan asal LA yang ingin memberikan hal spesial kepadanya,".

Cassandra juga menambahkan, tak hanya dia namun ada ribuan perempuan seksi lainnya yang ingin mengajak pria yang disebut dancing man itu untuk berdansa. Ternyata benar, tagar #FindDancingMan diikuti oleh banyak perempuan seksi.

Selain itu ajakan ini juga didukung musisi Pharrell Williams, Moby dan Andrew JK. Bahkan Moby siap menjadi DJ gratis dalam acara yang digelar khusus untuk dancing man. "Saya siap menjadi DJ gratis.

Hingga akhirnya Dancing Man yang bernama Sean asal London ditemukan. Sean yang memiliki akun @Dancingmanfound mengaku senang atas dukungan banyak orang, khususnya para perempuan yang ingin berdansa dengannya.

"@Pharrell @CassandraRules terima kasih atas dukungan dan cuitannya. Hari ini adalah hari yang tak pernah saya bayangkan sebelumnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement