Selasa 31 Mar 2015 07:28 WIB

Diduga Mabuk Ganja, Perempuan ini Racuni Anaknya di Toilet Restoran

Rep: C09/ Red: Bayu Hermawan
Pohon Ganja (Cannabis Sativa)
Foto: PHARMA.UZH.CH
Pohon Ganja (Cannabis Sativa)

REPUBLIKA.CO.ID, MANHATTAN -- Latisha Fisher (35) ditangkap polisi saat sedang mengunci diri di toilet sebuah restoran di Midtown Manhattan, Senin (30/3) sore waktu setempat. Di dalam toilet itu, Fisher telah membunuh anak kandungnya sendiri.

Dilansir dari Dailymail, seorang pegawai restoran saat itu langsung memanggil polisi ke TKP ketika melihat Fisher memegang anak laki-lakinya yang masih balita, Gabriel Ortiz masuk ke dalam toilet. Beberapa pekerja restoran kemudian mencoba mendobrak dari luar, setelah Fisher mengunci pintu toilet.

"Ia sempat mengatakan, sedang mencoba membuat anaknya tertidur," ujar Marcus Comeau, salah seorang pegawai restoran.

Setelah sekian lama akhirnya usaha pendobrakan pintu toilet berhasil dilakukan bersama polisi. Mereka menemukan Gabriel tidak sadarkan diri dipangkuan ibunya dengan mulut berbusa.  Gabriel kemudian dinyatakan meninggal di Rumah Sakit Belevue. Sedangkan Fisher dibawa dan ditahan di kepolisian setempat.

"Ibu itu keluar dengan tangan diborgol, dia tampaknya tidak terlalu tertekan," jelasnya.

Tetangga Fisher di gedung apartemen Lower East Side tempat dia tinggal mengatakan kepada Daily News, Fisher sering mengonsumsi ganja. Mereka sering kali mencium bau ganja dari dalam ruangannya. Kemungkinan besar, Fisher saat membunuh berada di bawah pengaruh ganja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement