Jumat 03 Jul 2015 20:51 WIB

Pangeran William Sebut Timnas Wanita Inggris Jadi Inspirasi

Rep: c31/ Red: Bilal Ramadhan
Pangeran William saat berkunjung ke Malta, menggantikan istrinya Kate Middleton yang sakit
Foto: Reuters
Pangeran William saat berkunjung ke Malta, menggantikan istrinya Kate Middleton yang sakit

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Pangeran William mengucapkan terima kasih untuk timnas wanita Inggris di Piala Dunia di Kanada karena memberikan inspirasi untuk dirinya. Pangeran ini mengirim pesan keberuntungan sebelum pertandingan dan diikuti dengan ucapan selamat pada hari Kamis,(2/7).

Pesannya, "Semua penggemar sepak bola di seluruh negeri, saya harap akan bergabung dengan saya dalam mengirimkan terima kasih kepada tim nasional wanita Inggris untuk semua kejadian yang mendebarkan".

Presiden Asosiasi Sepak Bola ini mengakui tahu jika tim Female Three Lion sangat kecewa dan permainan besar tersebut membuat emosi menjadi naik turun. “Saya berharap mereka akan bangga dengan apa yang telah mereka capai," ujar Pangeran William, dilansir dari BBC, Jumat (3/7).

Mereka, kata Pangeran William, telah menginspirasi ribuan anak perempuan dan anak laki-laki di seluruh negeri dan masuk sejarah sebagai salah satu tim besar Inggris. “Saya berharap yang terbaik keberuntungan untuk permainan mereka,” ujar Pangeran William.

Pemegang juara bertahan Jepang sekarang akan menghadapi Amerika Serikat di final hari Senin, (6/7)  dini hari WIB.  Inggris akan  menghadapi Jerman untuk memperebutkan tempat ketiga Sabtu, (4/7) pukul 21.00 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement