Sabtu 23 Jan 2016 09:40 WIB

LGBT Bahaya, Makin Lama Bisa Jadi Penyakit Kolektif

Rep: dyah ratna meta novia/ Red: Teguh Firmansyah
Ustaz Erick Yusuf
Foto: ROL/Fian Firatmaja
Ustaz Erick Yusuf

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ustaz Erick Yusuf mengatakan, maraknya lesbi, gay, biseksual dan transgender (LGBT) merupakan model gaul yang kebablasan. LGBT ini berbahaya, semakin lama bisa jadi penyakit kolektif.

"Semestinya orang-orang yang  mempunyai orientasi seks yang salah tersebut diberi penyuluhan. Baik lewat agama maupun lewat kejiwaan dengan intensif," katanya, Sabtu, (22/1).

Bukan malah kemudian membuat sebuah komunitas yang melegalkan hubungan Ini. Jika benar komunitas ini atau gerakan ini ingin ujung-ujungnya melegalkan LGBT harus diadang, dibina, diberi edukasi yang intensif mengenai info dampak kerusakan akibat hubungan itu.

"Tersebarnya penyakit fisik maupun kejiwaan yang sungguh amat mengerikan adalah mengundang azab Allah. Ingatlah sejarah kaum Luth yang  diazab oleh Allah karena penduduk sodom melakukan kegiatan LGBT tersebut."

"Dan (ingatlah) ketika Luth berkata pepada kaumnya: 'Sesungguhnya kamu benar-benar mengerjakan perbuatan yang amat keji yang belum pernah dikerjakan oleh seorangpun dari umat-umat sebelum kamu'".

Erick melanjutkan, agar aparat bisa tegas mengadang gerakan-gerakan LGBT. Jika belum ada, ia mengusulkan dibuat petisi yang ditandatangani oleh seluruh masyarakat agar segera dibuat payung hukum undang-undang agar LGBT Ini dilarang di bumi Indonesia.

Baca juga,  Ini 22 Negara yang Melegalkan Pernikahan Sesama Jenis.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement