Jumat 27 May 2016 15:28 WIB

Ultah ke-90, Winnie The Pooh Bertemu Ratu Elizabeth

Winnie The Pooh bertemua Ratu Elizabeth dalam kisah yang baru untuk merayakan ulang tahun mereka yang ke-90.
Foto: Mark Burgess—Disney/PA Wire/Press Association Images
Winnie The Pooh bertemua Ratu Elizabeth dalam kisah yang baru untuk merayakan ulang tahun mereka yang ke-90.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Karakter kartun yang petualangannya sangat digemari anak-anak, Winnie The Pooh akan merayakan ulang tahun ke-90 tahun ini bersama tokoh lain yang juga menginjak usia 90 tahun, yaitu Ratu Inggris Elizabeth.

Episode "Winnie-the-Pooh dan Ulang Tahun Kerajaan" menampilkan beruang madu populer karya AA Milne itu melakukan perjalanan ke London dengan teman-teman, Christopher Robin, Piglet dan Eeyore. Di London mereka mengunjungi lokasi-lokasi terkenal dan Istana Buckingham.

Cerita ilustrasi dan audio pendek yang dapat diunduh secara gratis telah diluncurkan untuk merayakan ulang tahun kedua tokoh itu. Elizabeth berulang tahun ke-90 bulan lalu sementara buku Winnie The Pooh pertama karya Milne diluncurkan pada Oktober 1926.

Karya itu ditulis oleh Jane Riordan dan diilustrasikan oleh Mark Burgess dalam gaya yang digunakan oleh EH Shepard untuk karya-karya Milne.

"Ada kecerdasan dan gaya dalam cerita ini yang dapat dinikmati oleh orang dewasa saat mereka membacakannya untuk anak-anak," ujar aktor Inggris Jim Broadbent, yang menarasikan kisah itu dalam bentuk audio, dalam sebuah peluncuran video.

Ia mengatakan anak-anak mencintai kisah itu dan akan terus mencintainya saat dewasa sehingga membaginya dengan anak-anak mereka dan seterusnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement